Game Offline Android

4 min read

Game Offline Android –  Smartphone merupakan salah satu alat komunikasi yang sangat penting saat ini, karena dengan adanya smartphone kalian dapat berkomunikasi antar jarak jauh maupun dekat. Adanya smartphone juga bukan hanya dapat dijadikan sebagai alat komunikasi saja, melainkan dapat juga dijadikan sebagai salah satu penghibur penghilang stress akibat aktivitas sehari-hari yang cukup melelahkan.

Adapun caranya ialah dengan bermain game melalui smartphone, dimana banyak sekali game yang dapat kamu mainkan di smartphone milikmu agar kamu tidak merasakan bosan. Ditambah lagi dengan lebih berkembangnya smartphone dar tahun ke tahun yang lebih memudahkan kamu dalam memainkan game manapun sesuai dengan keinginan kamu.

Kebanyakan game smartphone memang membutuhkan jaringan internet agar dapat mengaksesnya. Namun, terkadang kamu dihadapkan pada situasi tertentu yang membuat kamu tidak dapat terhubung dengan jaringan internet seperti tidak mendapatkan sinyal. Oleh karena itu banyak sekali game android yang bisa dimainkan tanpa internet. Untuk mengetahui daftar game yang bisa di mainkan tanpa internet. Simak ulasan dibawah berikut ini.

Game Offline Android

Game Offline Terbaik 2021

Untuk itu kami rangkum beberapa jenis game yang dapat kamu mainkan dalam kondisi offline sekaligus. Mari simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini:

1. Minecraft

minecraft
Minecraft merupakan salah satu permainan yang dapat dimainkan secara offline yang telah diciptakan oleh Mojang dan menjadi salah satu game offline yang paling banyak disukai masyarakat.

Permainan minecraft ini dapat dimainkan dengan cara kamu membangun rumah, kota ataupun hotel. Dalam game ini kamu dapat berimajinasi membangun sebuah kota atau apapun yang mereka mau sesuai dengan keinginan kamu.

2. Mini Racing Adventures

Mini Racing Adventures

Mini Racing Adventures merupakan salah satu game atau permainan bergenre balapan 3D endless side scrolling physics terbaik yang pernah dibuat. Game ini merupakan salah satu game buatan lokal yang sangat menarik jika dimainkan, ditambah lagi apabila kamu memainkannya bersama dengan teman-temanmu.

Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi game ini melalui playstore di smartphone milik kalian masing-masing.

3. Fruit Ninja

Fruit Ninja

Fruit ninja merupakan salah satu permainan yang sangat menarik bagi kalian yang tertarik menjadi ninja, karena pemain akan merasakan sensasi menjadi ninja dengan memotong-motong buah hanya dengan smartphone tanpa kalian harus ketakutan memegang pisau.

Para pemain dapat melibas buah-buah yang muncul dan cukup rasakan keseruan memotong buah lewat Fruit Ninja tanpa kuota kamu akan habis. Kamu hanya perlu mengunduhnya lewat playstore di smartphone milik kalian masing-masing.

4. Slither.io

Slither.io

Slither.io merupakan game yang beberapa tahun ini menjadi sangat terkenal dengan sebutan game cacing.  Permainan ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Maka dari itu, banyak sekali orang yang berminat dalam memainkan game ini.

Ditambah lagi dengan caranya yang terbilang mudah, kamu hanya perlu memakan makanan yang ada pada area permainan dan tidak boleh sampai menabrak tubuh cacing lainnya. Tetapi, apabila cacing lainnya menabrak cacing milikmu maka mereka akan hancur dan menjadi makanan yang dapat kamu nikmati.

5. Tebak Gambar

Tebak Gambar

Tebak gambar merupakan salah satu game paling favorit di tahun belakangan ini, dapat dibuktikan dengan sudah lebih dari 10 juta orang mengunduh game ini. Kalau kamu masih tidak percaya silakan cek langsung di Google Play.

Game tebak gambar dapat mengasah otak karena berisi berbagai banyak teka-teki, namun menyenangkan untuk dimainkan. Itulah yang membuat game Tebak Gambar menjadi game yang paling banyak digemari orang.

Adapun cara dalam memainkan game ini, kamu hanya perlu menebak sebuah potongan gambar dan susun menjadi kalimat yang tersusun rapih. Dalam game ini membutuhkan cukup konsentrasi yang tinggi agar kamu tidak salah dalam menebaknya. Jika kamu menang, kamu akan masuk dalam level yang tinggi, kalaupun kamu kalah kamu harus mengulangnya lagi sampai berhasil.

6. Plants VS Zombie 2

Plants VS Zombie 2

Plants vs zombie 2 merupakan salah satu game berkebun tanpa terhubung dengan jaringan internet ini banyak sekali disukai kalangan masyarakat. Dimana biasanya game ini dimaikan melalui PC, saat ini dapat dimainkan di smartphone. Sehingga dapat lebih memudahkan para pengguna game ini.

Adapun cara bermainnya sangat sederhana tetapi game ini cukup adiktif dan menarik untuk dimainkan saat waktu luang dan melatih taktik untuk memainkannya.

7. Asphalt 8: Airbone

Asphalt 8: Airbone

Asphalat airborne 8 merupakan game balap mobil paling terkenal di dunia, game ini sangat menarik dan layak dicoba untuk para penyuka balap mobil.

Game ini juga dapat memungkinkan para pemain memodifikasi mobil sesuka hati. Selain itu, Game ini juga memberikan kesenangan bermain selama berjam-jam berkat sistem perkembangan yang luar biasa.

Apabila kamu ingin mencobanya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi game ini diplaystore miliki smartphone mu sendiri dan silahkan coba untuk memainkannya.

8. SoulCraft

SoulCraft

Game besutan MobileBits GmbH merupakan game yang tepat untuk penggemar game Role Playing Game atau RPG. SoulCraft dapat menggunakan sistem Chapter Mode alias mempunyai cerita dan tingkat kesulitan yang berbeda disetiap chapter-nya.

Kamu penasaran ingin memainkannya? Tidak perlu khawatir, kamu hanya perlu mengunduhnya lewat  playstore smartphone milikmu.

9. Piano Tiles 2

Piano Tiles 2

Piano tiles 2 merupakan salah satu game yang dimainkan dengan menyentuh tiles yang berwarna hitam, dan sebisa mungkin untuk dapat menghindari area selain itu. Semakin lama kamu memainkannya, maka tempo musik akan semakin lebih cepat yang membuat kecepatan pun diuji sehingga kamu memerlukan kecepatan tangan dalam permainan ini.

Permainan ini kunci utama yang dibutuhkan yakni kefokusan, kecepatan, dan kesabaran. Permainan piano tiles 2 ini banyak sekali membuat para penggunanya menjadi greget dan semakin tertantang untuk terus memainkannya.

10. Minion Rush: Despicable Me Official Game

Minion Rush: Despicable Me Official Game

Minion Rush merupakan salah satu game runner mobile penuh dengan keseruan dari film “Despicable Me!” Dapat dibuktikan dengan jumlah para pengunduhnya sekitar puluhan juta di playstore.

Minion Rush hadir dengan permainan sederhana yang menghibur. Meskipun permainannya terbilang sangat sederhana dengan hanya permainan lari-lari untuk mengumpulkan lingkaran emas, tetapi dengan grafik tinggi. Kamu juga dapat memainkan beragam karakter yang menyenangkan dalam game ini.

11. Baseball Star

Baseball Star

Baseball star merupakan suatu permainan offline yang cukup banyak dimainkan. Game offline Android terbaik versi olahraga dengan konsep 3D ini, kamu dapat menjadi pemain baseball sekaligus mengatur klub yang kamu inginkan sampai menjadi sukses.

Game ini dapat melatih ketangkasan kamu dalam bermain baseball loh, kamu hanya perlu mengunduhnya lewat playstore hp milik kamu dan langsung dapat kamu coba mainkan.

12. Cover Fire

Cover Fire

Cover Fire: Snipper Shooting merupakan permainan peperangan yang cukup terbilang menyenangkan. Game perang tanpa internet ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain games offline terbaik 2021 ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Permainan offline terenak jenis ini selalu menarik para pemain di Android sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

13. Adventure Town

Adventure Town

Game offline Android Adventure Town merupakan salah satu game yang memadukan pembangunan kota serta pertempuran ringan. Kamu hanya akan diberi misi untuk dapat membangun kota dan mengalahkan monster dan menjelajahi ruang bawah tanah di tanah sekitarnya. Permainan ini sangat menarik bagi para penyuka petualangan, karena berpetualang untuk mengalahkan monster.

Demikianlah rekomendasi Game Offline Android dan iOS terbaik yang dapat kamu coba mainkan untuk menghabiskan waktu sekaligus menghilangkan perasaan stress dan lelah setelah beraktifitas seharian. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam menentukan game offline yang cocok untukmu. Sampai jumpa di artikel selanjutnya teman-teman. Selamat mencoba dan terima kasih.